Tag Archives: relationship

Express : Yang Jauh Mendekat, yang Dekat Menjauh.

Yo, para readers dimana kalian berada sekarang. Kayanya udah lama gue ga bikin post baru lagu (Bukan kayanya, emang iya). Maklum, lagi jadi anak rumahan selama liburan wkwk.


Oke. Let’s back to the topic.

Pernah ga ngalamin sahabat lu yang dekat banget sama lu buat jangka waktu yang lama (ya istilahnya soulmate lu) setelah ga sering ketemu lagi serasa ga kenal satu sama lain?

Pernah juga ga lu merasa temen yang sekedar temen doang tiba – tiba bisa ngehubungin lu duluan dan ngobrolin banyak hal?

Gue sendiri terdorong bikin post ini gara – gara temen gue,yang udah lama banget ga saling kontak, ngeadd pin BB gue dan memulai chatting layaknya temen yang udah lama ga ketemu (nanyain kabar, kuliah dimana, dll.) Lama kelamaan, chatnya makin mendalam dan saking asik chattingnya sampai lupa kalau udah masuk waktu tidur.

Sekilas aja, temen yang gue maksud namanya Vincent Daniel (sama kaya nama gue, cuma gue ga pakai Daniel), temen SD sampai SMP gue pas gue masih di Kalimantan Barat. Menurut gue pribadi, dia orangnya communication skill-nya top sekali soalnya bahasanya dalam, ceplas-ceplos, sama dia pekerja keras. Sekarang dia lagi kuliah di Mercu Buana sambil kerja jadi staff di Pelabuhan apa gitu namanya.  Gue masih ingat pas SD, dia pernah bikin gue nangis gitu gara – gara dia ngomong 2 kata, yaitu “Nangis lu!”. Langsung deh gue nangis sambil jongkok, maklum dulu SD gue terkenal cengengnya. Haha.

IMG_20140515_221255

Vincent Daniel (kemeja)

 

Gue mau ngucapin makasih banyak ke dia (kalau dia baca post ini), soalnya dia ada niat buat cari gue duluan. Dia ngajarin gue banyak hal tentang dunia kerja sama kasih kritik buat wordpress ini. Yang gue bisa ambil sih, jangan lupa buat keep in touch sama temen yang sekalipun sekedar temen aja.

Oh iya, kalau misalnya sahabat yang udah lama ga saling berhubungan, kita bisa kontak mereka terlebih dahulu. Tanyakan kabar sampai kalau ada kesempatan ajak ketemuan langsung untuk memulihkan hubungan yang sudah lama vakum. Terkadang terlihat KEPO sama orang lain itu ga masalah, yang penting niatnya itu karena kita care sama mereka.


Karena gue sadar tampilan blog ini agak kosong, gue lagi bikin blog baru pakai wordpress offline. Ya, masih lagi dalam tahap pengembangan sih.

Kira – kira begini lah penampakannya.

Deadline masih belum bisa ditentukan

Deadline masih belum bisa ditentukan

Advertisements